Laman

Perjalanan ke Pantai Ujung Genteng

Perjalanan ke pantai Ujung Genteng ini sebenarnya adalah kelanjutan dari Perjalnan ke Curug Cikaso, karena gak afdol kalau jalan-jalan ke Curug Cikaso tanpa mengunjungi Pantai Ujung Genteng.

Ceritanya setelah beristirahat dirumah Abah dan Ambu saya, kami langsung melanjutkan perjalanan ke Pantai Ujung Genteng sekitar pukul 14:45 WIB, kita sampai di Pantai Ujung Genteng.

Sekali lagi saya saranin kalau mau piknik ke Pantai Ujung Genteng atau Curug Cikaso jangan saat musim hujan, dan hal ini kami alami, yah...walau saat kami sampai di Curug Cikaso dan Pantai Ujung Genteng cuacanya berawan, tidak sampai turun hujan, tapi karena musim hujan, jalur menuju penangkaran penyu jadi terputus karena ada aliran air yang memotong pesisir, sehingga mobil yang kami naiki tidak bisa melewatinya, padahal sudah jauh-jauh jalan tapi akhirnya kami hanya bisa menikmati pantai dilokasi yang kurang stategis.

gelar tikar dipinggir pantai

Sekedar menghilangkan stres kami menangkap ikan-ikan kecil sambil bermain air.

Awan mendung, dan saatnya bergegas pulang, sebelum pulang kami sholat magrib disalah satu warung dan mengisi perut dengan nasi timbel buatan Ambu saya.

Pukul 18:30 WIB kita kembali ke Jakarta, dan ditengah perjalnan kita diguyur hujan, Allhamdulillah, hujan turun setelah kami selesai mengunjungi Curug dan Pantai.

Karena saat perjalanan ke Pantai teman-teman melihat warung mie bakso, dan sebelum melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta kami mampir disalah satu warung mie bakso yang lumayan terkenal di Surade, namanya mie bakso Ojo lali.

Yah seperti biasa, disaat kumpul sama teman-teman dan makan siang, makan malam, makan temen, kalau menunya mie bakso, saya sendiri pesan mie ayam, tapi karena di warung bakso ini tidak ada mie ayam, jadi saya hanya pesan segelas melon juice.

Tukang jus melon, lagi bikin jus "Meron enaji"

Makan Mie bakso di warung Ojo Lali

Setelah puas maka mie bakso, kami langsung melanjutkan perjalanan pulang.
Note : perjalanan ke Pantai Ujung Gentengnya tidak puas, karena waktunya yang haya seidkit dan kondisi cuaca yang kurang pas, semoga perjalanan ke Ujung Genteng  berikutnya lebih dari ini.